Hengkang ke Golkar, Ini Alasan Victor

446
Ketua Golkar Sulsel Nurdin Halid bersama Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara saat pelaksanaan Musda Golkar Tana Toraja

MAKALE – Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara, mengatakan pihaknya memilih hengkang ke partai Golkar karena Golkar adalah partai yang bekerja untuk rakyat. Hal itu disampaikan Victor saat pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Tana Toraja, Senin 27 Februari 2017.

Victor mengatakan, pihaknya memilih partai Golkar karena ingin mengabdi dan bekerja dalam membesarkan partai berlambang beringin itu yang dianggap berpihak kepada Rakyat.

“Saya ingin mengabdi kepada rakyat Tana Toraja bersama Partai Golkar, meski kemarin saya juga di Partai Demokrat. Tapi, bagi saya politik itu adalah pilihan dan pilihan saya jatuh kepada Partai Golkar,” ungkapnya.

Meski begitu, Victor mengakui, karir politik yang dia capai hari ini tidak terlepas dari peran Partai Demokrat. untuk itu, Vicrtor mengucapkan terima kasih kepada partai besutan Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

“Saya sadar betul bahwa karir politik saya mencapai titik seperti ini karena Partai Demokrat. Saya bangga pernah menjadi bagian Demokrat, saya tidak ingin jadi pengkhianat sehingga saya meminta izin dan mengundurkan diri dengan baik,” jelasnya.

Sementara terkait gerbong politiknya yang ikut hengkang kepartai Golkar, Victor mengaku, hal tersebut merupakan keputusan pribadi masing-masing.

“Saya tidak pernah meminta mereka yang bersama saya dulu di Demokrat untuk ikut bersama saya hengkang ke Golkar. Itu adalah keinginan mereka untuk ikut bergabung dengan saya untuk membesarkan Partai Golkar di Tana Toraja,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Musda DPD II Golkar Tana Toraja Ini dihadiri langsung Ketua DPD I Golkar Sulsel transisi Nurdin Halid, Sekjend DPP Golkar Golkar Idrus Marham serta sejumlah pengurus DPD I Golkar Sulsel lainnya.

Akbar

Hengkang ke Golkar, Ini Alasan Victor 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga