Pasca Terpilih Pimpon Golkar Tator, Victor Janji Menangkan NH di Pilgub

52
Ketua DPD II Golkar Tana Toraja Victor Datuan Batara saat membacakan ikrar siap mendukung bakal calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid di Pilgub Sulsel 2018 nanti/IST

MAKASSAR – Setelah terpilih secara Aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara menyatakan siap membesarkan Partai berlambang beringin itu di Tana Toraja.

Tak hanya itu, Wakil Bupati Tanah Toraja ini juga mengaku, siap mengawal dan memenangkan Nurdin Halid sebagai bakal calon Gubernur Sulsel yang akan diusung oleh Partai Golkar pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang.

“Saya kembali ke Golkar karena ingin membesarkan Partai Golkar. Saya hadir di Golkar bukan untuk mengotak-kotakan Partai Golkar, tapi ingin mensolidkan seluruh kader,” kata Victor, Senin 27 Februari 2017.

Selain itu, Victor juga sesumbar akan menambah jumlah anggota DPRD dari Partai Golkar di Tanah Toraja. “Jumlah kursi yang ada di DPRD Tanah Toraja saat ini sebanyak tujuh kursi, dan target saya kedepan ada menambah jumlah kursi tersebut minimal bertambah satu kursi dan maksimal sebanyaknya,” ungkapnya.

Untuk membuktikan keseriusannya Victor berjanji akan segera membuat spanduk dan Baliho untuk disebar diseluruh kabupaten Toraja.

“Ada dua agenda hari ini, pertama Musda dan mensosialisasikan Pak Nurdin sebagai calon Gubernur Sulsel 2018 mendatang. Makanya, dalam waktu satu atau dua minggu kedepan 10-20 baliho Pak Nurdin akan saya kirim keseluruhan kecamatan di Tator,” pungkasnya.

Akbar

Rekomendasi Berita

Baca Juga