Peringati HUT ke-44, Bahar Mahmud : PDIP Sudah Lalui 3 Masa

67
Ketua PDIP Makassar Bahar Mahmud saat memberikan potongan nasi tumpeng kepada Sekretaris PDIP Sulsel Rudy Pieter Goni saat perayaan HUT PDIP ke-44 di Hotel Condotel Makassar, Minggu 26 Februari 2017/SULSELSATU.com

MAKASSAR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Makassar menggelar peringatan HUT ke-44 di Hotel Condotel Makassar, Minggu 26 Februari 2017.

Dalam orasi politiknya, Ketua DPC PDIP Makassar Bahar Mahmud mengatakan semakin bertambahnya umur PDIP menunjukkan partai besutan Megawati Soekarnoputri ini semakin dan mapan dan besar.

“PDIP telah melalui 3 masa, yakni masa ditindas, masa sebagai oposisi, dan masa sebagai pemenang. PDIP telah memalui itu semua,” ujarnya.

Peringati HUT ke-44, Bahar Mahmud : PDIP Sudah Lalui 3 Masa 1
Ketua PDIP Makassar H Bahar Mahmud saat memberikan potongan nasi tumpeng kepada Wali Kota Makassar Danny Pomanto saat perayaan HUT ke-44 di Hotel Condotel Makassar, Minggu 26 Februari 2017/SULSELSATU.com

Ia berharap dengan merencanakan dan menjalankan program-program yang berlandaskan ideologi partai, yakni ideologi Pancasila

“Kita haru mampu menggugah semangat kita bagi rumah Indonesia, yakni Indonesia raya,”tegasnya

Sementara itu, Sekretaris PDIP Sulsel Rudy Pieter Goni berpesan kepada seluruh kader agar terus berjuang seperti yang ditunjukkan para pahlawan sebelumnya.

“Kita punya sejarah tentang partai. PDIP di bangun dari darah dan air mata,”sebutnya.

Legislator Sulsel ini juga mengingatkan kepada pengurus partai untuk segera merampungkan konsolidasi untuk menghadapi verifikasi parpol nanti.

Rekomendasi Berita

Baca Juga