Pemda dan Masyarakat Toraja Utara Sambut Sharon Padidi

135

RANTETAYO – Hari ini menjadi hari yang panjang bagi grand finalis Idol Junior. Sharon Padidi. Setelah kemarin berhasil masuk ke grand final Idol junior, Senin (27/2/2017) pagi, Sharon langsung mengunjungi Toraja untuk melegahkan dahaga fans-fansnya yang ada di Toraja.

Bandara Pongtiku yg biasanya trlihat agak sepi berubah mnjadi ramai. Semua beramai-ramai mendatangi Bandara Pongtiku yang berada di Rantetayo, Tana Toraja untuk bersama-sama mnyambut kdatangan Sharon.

Setibanya di Toraja, Bupati Toraja Utara, Kala’tiku Paembonan dan wakilnya Yosia Rinto Kadang brsama jajaran OPD se-Toraja Utara menyambut dan mmberikan ucapan selamat datang untuk Sharon.

Sharon jg disambut oleh ratusan anak sekolah, dari SD hingga SMU yang sudah menunggu sejak pagi. Mereka terlihat sangat senang karena bisa melihat idola mereka secara langsung.

Pemda dan Masyarakat Toraja Utara Sambut Sharon Padidi 1

Setelah pnyambutan di Bandara Pongtiku, Sharon brsama Bupati , wakil bupati Toraja utara, jajaran OPD dan rombongan mengantar Sharon untk berkeliling di Rantepao dan hal itu sempat mmbuat arus lalu lintas mnjadi macet karena banyaknya orang yang memenuhi jalan ingin melihat Sharon. Setelah berkeliling sejenak, Sharon kemudian mnyempatkan diri untuk singgah di Kantor Bupati Toraja Utara.

Rencananya , sebelum Sharon melanjutkan kunjungannya ke Tana Toraja besok, dia akan mengadakan konser di Lapangan Bakti Rantepao, Toraja Utara, pukul 09.00 Wita.

(sulselsatu)

Pemda dan Masyarakat Toraja Utara Sambut Sharon Padidi 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga