Pemkab Torut Dukung Sharon Masuk Grand Final Indonesia Idol Junior

79
Sharon Padidi yang merupakan peserta Indonesian Idol Junior asal Toraja/IST

RANTEPAO – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Toraja Utara memberikan dukungan penuh kepada Sharon Padidi yang merupakan salah satu kontestan Indonesia Idol Junior yang masuk tiga besar.

Pemkab Toraja Utara pun menggelar nonton bareng bersama Bupati Toraja Utara Kala’tiku Paembonan serta dihadiri beberapa pimpinan Satua Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemkab Toraja Utara.

“Sy memiliki sebuah keyakinan bahwa potensi anak-anak Toraja di bidang seni suara di masa mendatang akan semakin berkembang. Ini sebuah langkah awal yang membuktikan bahwa potensi suara anak Toraja itu sesungguhnya harus diperhitungkan ditingkat Nasional,” kata Kalatiku Paembonan

Kalatiku Paembonan juga menyampaikan kepada putra/putri agar mengembangkan potensinya dengan mempersiapkan diri dengan belajar dan terus tampil di pentas-pentas seni. “Ini baru awal yang baik bagi anak-anak kita. Di masa yang akan datang akan ada Sharon-Sharon lainnya,” sebutnya

Ia pun mengharapkan dukungan dari masyarakat Toraja kepada Sharon agar bisa lolos di Grand Final.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Makassar, Stevy mengaku bangga dengan prestasi Sharon yang mampu masuk tiga besar Indonesian Idol Junior. Ia pun berharap Sharon bisa menjuarai Indonesian Idol Junior agar bisa lebih mengenalkan Toraja ke tingkat nasional.

Citizen Report : Humas Pemkab Toraja Utara

Rekomendasi Berita

Baca Juga