PD Parkir Tindaklanjuti Kerjasama Dengan IE Singapura

65
Dirut PD Parkir Irianto Ahmad bersama IE Singapore mebahas kerjasama soal SMart Parking yang akan diterapkan di kota Makassar/SULSELSATU.com

MAKASSAR – Wali kota Makassar Danny Pomanto menjalin kerja sama dengan International Enterprise IE Singapore. Kerja sama ini merupakan upaya Pemerintah Kota Makassar mewujudkan “Smart City” di wilayah yang dijuluki Kota Daeng ini.

Untuk itu, Pemkot Makassar terus menindaklanjuti kerja sama itu. Kali ini PD Parkir Makassar Raya melakukan pertemuan dengan pihak Head Business Development DIvision IE Sipangapura di Gordan Popsa, Selasa 28 Febeuari 2017.

Direktur PD Parkir Makassar Raya, Muhammad Irianto Ahmad menuturkan, pihaknya terus berupaya mewujudkan Makassar sebagai kota dunia. Irianto pun berharap, pihak IE Singapura berkenan menanam investasi di Makassar agar program pemkot bisa terwujud.

“Jika itu bisa terealisasi, kita inginkan biaya pembangunan gedung dan fasilitas lainya semua ditanggung pihak IE. Kita pun akan memberikan konsep bagi hasil,” jelas Irianto.

Sementara itu, Head Business Development Division IE Sipangapura, Ivan Foo mengungkapkan, pihak masih sementara mendalami peluang kerja sama dengan pemkot Makassar. Pihaknya telah mengajukan konsep Investa Publik Privte VIP (PPV).

“Semoga ini dapat berjalan dengan baik dan berjalan seperti yang diharapkan,” kata Ivan Foo.

Ari Maryadi

Rekomendasi Berita

Baca Juga