Sasar Sulsel Satu, PKS Sulsel Jadwalkan Bertemu AQM

88
Aziz Qahar Muzakkar

MAKASSAR – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtra (PKS) dalam waktu dekat akan melakukan silaturahmi dengan Senator RI Aziz Qahhar Mudzakkar (AQM).

Hal itu terkait beredarnya kabar soal kesiapan pendiri Pesantren Hidayatullah itu untuk ikut bertarung pada pemilihan gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang.

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pilkada Dan Pemilu (BPPP) DPW PKS Sulsel, Irwan ST mengatakan, AQM adalah salah satu tokoh yang cukup dengan partainya, namun terkait pilgub PKS belum sekalipun berkomunikasi dengan Putra Kahar Mudzakkar itu.

“Dalam waktu dekat kami juga bisa bersilaturahim dengan beliau, sebagai tokoh ummat yang sangat dikenal oleh masyarakat Sulsel,” katanya melalui pesan Whatsapp kepada Sulselsatu.com Selasa 28 Februari 2017.

Hanya saja, soal waktu pertemuan tersebut, Irwan belum bisa memastikan jadwal sebab saat ini DPW PKS Sedang sibuk menyusun Program strategis partai.

“Belum ada jadwalnya. Kami awal bulan maret ini akan fokus dulu pada agenda Rapat Koordinasi Nasional dan penyusunan program strategis partai 2017,” pungkasnya.

Akbar

Sasar Sulsel Satu, PKS Sulsel Jadwalkan Bertemu AQM 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga