Resmi Menjabat Sebagai Kajari Makassar, Dicky : Saya Belum Tahu Kasus

116
Kepala Kejari Makassar Dicky Rachmat Rahardjo mendapatkan ucapan selamat dari Wali Kota Makassar Danny Pomanto saat acara pelantikan dan serah terimah jabatan di Tujab Wali Kota Makassar, Rabu 1/3/2017/Ihwan Fajar

MAKASSAR – Tampuk kepemimpinan di Kejaksaan Negeri (Kejari) Makassar resmi berganti dari Dedy Suwardi Surachman ke Dicky Rachmat Rahardjo setelah pelantikan dan serah terima jabatan yang dipimpin langsung Kepala Kejati Sulselbar Jan Samuel Maringka di Baruga Angin Mammiri Rujab Wali Kota Makassar, Rabu 1 Maret 2017.

Resmi menjabat, Dicky Rachmat Rahardjo mengaku belum mengetahui kasus-kasus korupsi apa saja yang diwariskan kepada dirinya dari Kepala Kejari Makassar sebelumnya.

“Saya belum tahu. Sekarang hanya lihat-lihat saja laporan apa yang masih bisa dilanjutkan,” ujarnya kepada sejumlah awak media yang menemuinya di Rujab Wali Kota Makassar jalan Penghibur Makassar.

Meski mengaku masih belum mengetahui kasus-kasus apa saja yang sedang bergulir di Kejari Makassar, Ia menegaskan akan bersikap profesional dalam penanganan kasus korupsi.

“Kalau sudah jelas bermasalah akan kita ekspos siapa tersangkanya,” sebutnya.

Dalam waktu dekat, lanjut dia, dirinya akan terlebih dahulu rapat bersama seluruh staf Kejari Makassar untuk mengetahui laporan, kendala, dan peluang dalam penanganan kasus korupsi

“Komitmen dalam pemberantasan korupsi akan terus kami lakukan dan itu sudah pasti,”pungkasya.

Ari Maryadi

Resmi Menjabat Sebagai Kajari Makassar, Dicky : Saya Belum Tahu Kasus 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga