TVRI Siap Kawal Program KNPI Sulsel

72
Pengurus KNPI Sulsel melakukan Audience dengan TVRI Sulsel, Kamis 2 Februari 2017/IST

MAKASSAR – Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Televisi Republik Indonesia (TVRI) Sulsel bersedia mengawal Publikasi seluruh program kerja Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel periode 2016-2019.

Hal itu ditegaskan Kepala Stasiun LPP TVRI, Syarifuddin Lakku saat menggelar pertemuan dengan Sekretaris KNPI Sulsel, Elly Oschar bersama pengurus Komisi Media dan Informasi KNPI Sulsel di Kantor TVRI Jl Kakatua, Makassar, Kamis 2 Maret 2017.

“Tentu kita siap membangun sinergitas dengan KNPI Sulsel,” kata Syarifuddin.

Dalam penyampainnya, orang nomor satu di LPP TVRI Sulsel itu mengapresiasi langkah KNPI Sulsel kedepannya dalam mewujudkan ekstensi pemuda dalam membangun Sulsel lebih baik.

“TVRI inikan milik rakyat, yah tentu kita inginkan keterlibatan pemuda kedepannya juga,” katanya.

Ia menambahkan bahwa KNPI Sulsel juga kedepannya mampu membuka cakrawala berpikir untuk mengelola Sumber Daya Alam (SDA) Sulsel yang ada salah satunya adalah melakukan pembina kepada siswa di Sekolah, pemanfaatan industri kecil dan sektor pariwisata, UMKM dan sebagainya.

“Yah tentu kreativitas ini yang harus dimunculkan dalam berKNPI, jangan mau dikalah sama orang-orang diluar sana,”katanya.

Dia menegaskan tentunya untuk merealisasikan kerja sama tersebut, khususnya program-program yang berkaitan dengan kepemudaan harus ditopang dengan pihak-pihak yang bermitra dengan KNPI Sulsel.

“Tentu ini akan menjadi terobosan baru di kepemudaan. Dan tentu KNPI Sulsel akan dikenal di segala penjuru karena ditopang dengan publikasi yang dilakukan pihak TVRI,”pungkasnya.

Sekretaris KNPI Sulsel, Elly Oschar mengapresiasi respon positif pihak TVRI yang ingin membangun kerja sama dengan KNPI Sulsel.

“Terkhusus untuk mempublikasikan program-program kerja kepengurus KNPI Sulsel dibawah komando Imran Eka Saputra,” kata Elly.

Akbar

Rekomendasi Berita

Baca Juga