Makan Bareng Dengan Raja Salman, Presiden Jokowi Buat Video Narsis. Tonton Deh

128

JAKARTA – Presiden Joko Widodo tak mau melewatkan moment berharga kebersamaannya dengan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud saat berkunjung ke Istana Bogor hari ini.

Jokowi mengabadikan moment pribadi tersebut saat dirinya menjamu Raja Salman saat makan siang di Istana Bogor. Jokowi merekam moment tersebut saat Raja Salman asik menyantap makan siang yang tepat berada disebelahnya.

Dalam rekaman tersebut, Jokowi menjelaskan bahwa kunjungan Raja Salman ke Indonesia merupakan kunjungan balasan karena sebelum Jokowi pernah melakukan kunjungan kenegaraan ke Arab Saudi tahun 2015 lalu.

“Saat itu saya menyampaikan undangan kepada beliau Sri Baginda Raja Salman bisa berkunjung ke Indonesia,” kata Jokowi dalam Vlog tersebut.

Makan Bareng Dengan Raja Salman, Presiden Jokowi Buat Video Narsis. Tonton Deh 1

Jokowi menyebut bahawa kunjungan Raja Salman ke Indonesia merupakan kunjungan bersejarah setelah sebelumnya pada 47 tahun yang lalu, pendahulunya yakni Raja Faisal pernah berkunjung ke Indonesia.

Selain itu, Raja Salman juga menyapa seluruh warga Indonesia dalam Vlog Jokowi tersebut. Raja Salman mengaku senang sekali bisa berkunjung ke Indonesia.

“Bagi kami rakyat Indonesia adalah merupakan saudara kami dan juga rakyat yang sangat mulia,” kata Raja Salman.

Sumber : INILAH.com

Makan Bareng Dengan Raja Salman, Presiden Jokowi Buat Video Narsis. Tonton Deh 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga