Raja Salman Kunjungi DPR, SBY dan Prabowo Tampak Hadir

80
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Wakil Ketua DPR Fadli Zon saat memenuhi undangan kunjungan Raja Arab Saudi Salman Bin AbdulAziz di Gedung DPR RI/INT

JAKARTA – Kedatangan Raja Arab Saudi Salman Bin Abdul Aziz Al Saud di Gedung Nusantara I DPR RI, ternyata juga dihadiri mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan mantan Calon Presiden RI Prabowo Subianto.

Ketua Umum Partai Demokrat itu tiba sekira pukul 12.27 Wib menggunakan mobil Toyota Alphard warna hitam nomor polisi F 414 RI. Kemudian, SBY langsung disambut oleh Wakil Ketua DPR Agus Hermawan.

SBY turun langsung didepan pintu Gedung Nusantara atau Gedung Kura-kura, dimana tempat Raja Salman akan menyampaikan pidatonya di Ruang Rapat Paripurna I DPR. Kini, selain SBY sudah hadir beberapa tamu undangan dari negara sahabat, para menteri dan tokoh agama.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto juga terlihat hadir. Mantan Danjen Kopassus ini menyambut baik kedatangan Raja Salman serta rombongan delegasi yang berkunjung ke Republik Indonesia karena dia merupakan tamu penting dan kehormatan bagi negara tercinta ini.

Raja Salman Kunjungi DPR, SBY dan Prabowo Tampak Hadir 1

“Saya diperintah oleh Wakil Ketua DPR (Fadli) untuk hadir,” kata Prabowo di Gedung DPR.

Kemudian, Prabowo mengaku tidak akan ke Istana Negara dimana Raja Salman dijadwalkan menemui Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi).

“Engga lah, kamu saja ke istana,” ujarnya.

Untuk diketahui, Raja Salman serta rombongan delegasi dijadwalkan mengunjungi Gedung DPR/MPR RI hari ini sekira jam 13.00 Wib.

Pasukan keamanan yang dikerahkan untuk menjaga wilayah Gedung DPR/MPR sekira 3.200 personel, baik dari TNI/Polri dan dibantu oleh Pamdal. Sementara, sistem pengamanan dibuat empat ring dimana ring satu dikomandoi oleh TNI Pangkostrad.

(Inilah.com)

Raja Salman Kunjungi DPR, SBY dan Prabowo Tampak Hadir 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga