Dua Doktor Jabat Plt Pincam Golkar Makassar

100
Rapat pleno Golkar Makassar yang dipimpin langsung Plt Ketua Golkar Makassar Farouk M Beta /IST

MAKASAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Makassar terus melakukan konsolidasi dan penguatan partai. Setelah merampungka kepengurusan di tingkat DPD II, selanjutnya Pelaksana tugas (Plt) Ketua Golkar Makassar Farouk M Beta.

Aru Sapaan akrab Farouk M Beta ini melakukan perombakan di seluruh Pinpinan Anak Cabang (Pincam), termasuk menunjuk dua orang yang sudah bergelar Doktor untuk menjadi Plt Ketua Pincam Golkar, yakni Amirullah Tahir dan Musbachuddin, saat rapat pleno Golkar Makassar, Rabu 1 Maret 2017.

Amirullah Tahir dipercaya mengisi Plt Ketua Pincam Golkar Panakkukan dan Misbachuddin didapuk menjadi Plt Ketua Pincam Tamalanrea.

“Seluruh pimpinan Golkar tingkat kecamatan diangkat pelaksana tugas, ini dilakukan agar konsolidasi kebawa semakin massif,” ujar Plt Ketua DPD II Golkar Makassar, Farouk meta didampingi Sekretaris, Abdul Wahab Tahir dan Bendahara Rahman Pina.

Dua Doktor Jabat Plt Pincam Golkar Makassar 1

Menurut Ketua DPRD Makassar itu, semua pimpinan Golkar tingkat kecamatan telah berakhir masa tugasnya, sehingga pihaknya mengangkat pelaksana tugas untuk melanjutkan kerja-kerja partai.

“Agar kerja pengurus tidak putus maka pejabat plt ini kita angkat agar visi partai dalam membantu rakyat dapat terlaksana,” tambah Aru.

Aru menabahkan setelah adanya Plt Ketua Pincam, tugasnya adalah Pincam menyusun kepengurusan dan melakukan konsolidasi kepengurusan di tingkat Kelurahan hingga Maret ini.

Dua Doktor Jabat Plt Pincam Golkar Makassar 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga