ARW Minta Warga Mamajang Jaga Keutuhan Umat Beragama

3
Anggota DPR RI, Andi Ridwan Wittiri saat sosialisasi 4 pilar bangsa di depan warga Mamajang Makassar, Minggu (5/3/2017)/IST

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Andi Ridwan Wittiri mengajak warga Makassar, khususnya Kecamatan Mamajag untuk selalu menjaga keutuhan dan keberagaman umat beragama.

Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Selatan (Sulsel) ini menyebutkan meski Indonesia mayoritas berpenduduk muslim, tetapi ada masyarakat Indonesia yang lainnya yang Non-Muslim. Apalagi ada, Bhineka Tunggal Ika sebagai pilar bangsa Indonesia.

ARW Minta Warga Mamajang Jaga Keutuhan Umat Beragama 1
Anggota DPR RI Dapil Sulsel 1 Andi Ridwan WIttiri menyapa warga Kecamatan Mamajang Makassar, Minggu (5/3/2017)/IST

Ia pun berharap, warga Makassar, khususnya Mamajang tidak mudah termakan isu SARA yang dihembuskan oleh pihak-pihak yang ingin memecah belah bangsa.

“Kita orang Bugis-Makassar harus menjunjung tinggi semangat Sipakainge’, saling mengingatkan dalam hal kebaikan,”ujarnya didepan warga Mamajang Makassar, Minggu (5/3/2017).
Untuk itu, lanjut dia, penting masyarakat untuk mengetahui dan memahami 4 pilar bangsa yakni Undang-Undang Dasar 1945, Bhineka Tunggal Ika, Pancasila, dan NKRI.

ARW Minta Warga Mamajang Jaga Keutuhan Umat Beragama 2

Akbar

ARW Minta Warga Mamajang Jaga Keutuhan Umat Beragama 3

Rekomendasi Berita

Baca Juga