Bekuk Eibar, Pelatih Real Madrid Puji Benzema

2
Para pemaain Real Madrid merayakan kemenangan dari Eibar. | REUTERS

PELATIH Real Madrid Zinedine Zidane memuji dua pemainnya, Karim Benzema dan Marco Asensio, usai meraih kemenangan 4-1 atas Eibar di Stadion Municipal de Ipurua, Sabtu (4/3/2017).

Benzema bermain apik dengan mencetak dua gol dan satu assist. Penyerang asal Perancis itu mencetak gol pertamanya di La Liga sejak Januari 2017. Sedangkan Asensio yang dipercaya menjadi starter menggantikan posisi Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol keempat Madrid.

“Saya senang dengan penampilan Benzema, gol dan kerja samanya dengan dua penyerang lainnya. Dia menjalani pertandingan yang bagus. Tapi, agar Benzema mendapat suplai bola, pemain lainnya juga harus tampil bagus,” ujar Zidane seperti dilansir Football Espana.

“Asensio? Dia juga bermain bagus. Selalu tidak punya jika Anda tidak banyak bermain, tapi dia tampil seperti dia main setiap tiga hari sekali. Saya pikir dia sangat senang bisa mencetak gol.”

Zidane mengaku senang dengan respons tim asuhannya saat melawan Eibar. Madrid mampu bangkit setelah ditahan imbang Las Palmas 3-3 tengah pekan ini, yang membuat posisi mereka di puncak klasemen direbut Barcelona.

“Para pemain merespons dengan sangat baik. Kami bermain bagus dan mencetak tiga gol di babak pertama. Kami sadar bermain di kondisi lapangan yang sulit. Penting bagi kami untuk tidak meremehkan lawan,” ucap Zidane.

(sulselsatu)

Rekomendasi Berita

Baca Juga