Ketua NU Sulsel Nyatakan Mundur, Ada Apa?

15
Pelantikan Prof Iskandar Idy saat terpilih memimpin PW NU Sulsel beberapa waktu lalu/INT

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Prof H Iskandar Idy mengundurkan diri selaku Ketua Tandidziyah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sulawesi Selatan (Sulsel). Hal itu disampaikan Iskandar dalam grub Whatsapp Ahlussunnah Wal Jamaah Sulsel, Senin (6/3/2017).

Salah satu alasan pengunduran diri Iskandar sebab usianya sudah tua dan kesehatan terus berkurang, sementara tuntutan organisasi semakin besar.

Berikut isi surat pengunduran diri Prof H Iskandar Idy yang beredar di sosial media :

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Ketua NU Sulsel Nyatakan Mundur, Ada Apa? 1

Berhubung usia sudah sepuh, kesehatan berkurang terus sedangkan tuntutan organisasi tambah banyak yanh pasti tidak dapat saya penuhi, maka demi kecintaan saya kepada NU terhitung tanggal hari ini Senin 6 Maret 2017 saya nyatakan mengundurkan diri dan berhenti menjadi KETUA NU Prov Sulsel. (Hak proregative).

Proses penggantian saya sertakan kepada mekanisme organisasi sesuai AD/ART. Surat pernyataan tertulis akan saya serahkan ke PB hari ini dan untuk Bapak-bapak pengurus wilayah (syuriah dan tanfidziah) akan saya serahkan setelah saya tiba di Makassar

Saya mohon maaf atas segala kelemahan dan kesalahan selama memimpin NU Sulsel, semoga pengurus yang lebih bagus dan NU akan besar sesuai cita-cita kita semua. Amin yra.

Wallahul muwaffiq ila aqwamitharieq.

Ramdhan Akbar

Ketua NU Sulsel Nyatakan Mundur, Ada Apa? 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga