Komisi A DPRD Makassar Sidak Kantor Kantor Penanaman Modal Makassar

18
Ketua Komisi A Bidang Hukum dan Pemerintahan DPRD Makassar Wahab Tahir bersama anggota Komisi A lainnya saat melakukan sidak pelayanan di kantor Dinas Penenaman Modal dan PTSP Makassar, Senin (6/3/2017)/Asrul

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Komisi A Bidang Hukum dan Pemerintahan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke kantor Dinas Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu kota Makassar, Senin (6/3/2017).

Sidak yang dilakukan dipimpin langsung Ketua Komisi A DPRD Makassar Wahab Tahir, Susuman Halim, Rudianto Lallo, dan seluruh anggota Komisi A DPRD Makassar. Sidak dilakukan untuk melihat pelayanan perizinan di Kota Makassar yang masih sering ditemukan keluhan dari masyarakat tentang lambatnya pengurusan izin di Kota Makassar.

Komisi A DPRD Makassar Sidak Kantor Kantor Penanaman Modal Makassar 1
Wakil Ketua Komisi A Bidang Hukum dan Pemerintahan Susuman Halim bersama anggota Komisi A lainnya saat melakukan sidak pelayanan di kantor Dinas Penenaman Modal dan PTSP Makassar, Senin (6/3/2017)/Asrul

” Komisi A melakukan sidak sebagai bagian fungsi pengawas DPRD terhadap kerja-kerja Pemkot Makassar. Sekaligus memastikan pelayanan perizinan dilakukan satu pintu,” ujar Wahab Tahir.

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi A Bidang Hukum dan Pemerintahan DPRD Makassar, Susuman Halim mengatakan Sidak yang dilakukan oleh Komisi A DPRD Makassar untuk memantau dan melihat sejauh mana kinerja SKPD baru ini dalam melaksanakan fungsi penanaman modal dan PTSP.

Komisi A DPRD Makassar Sidak Kantor Kantor Penanaman Modal Makassar 2

“Kita juga memastikan pelayanan satu pintu juga memastikan tidak lagi ada ruang bagi calo yang selama ini meresahkan masyarakat,” tegasnya.

Asrul

Komisi A DPRD Makassar Sidak Kantor Kantor Penanaman Modal Makassar 3

Rekomendasi Berita

Baca Juga