Komisi A DPRD Makassar Sidak Kantor Kantor Penanaman Modal Makassar

28
Ketua Komisi A Bidang Hukum dan Pemerintahan DPRD Makassar Wahab Tahir bersama anggota Komisi A lainnya saat melakukan sidak pelayanan di kantor Dinas Penenaman Modal dan PTSP Makassar, Senin (6/3/2017)/Asrul

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Komisi A Bidang Hukum dan Pemerintahan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke kantor Dinas Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu kota Makassar, Senin (6/3/2017).

Sidak yang dilakukan dipimpin langsung Ketua Komisi A DPRD Makassar Wahab Tahir, Susuman Halim, Rudianto Lallo, dan seluruh anggota Komisi A DPRD Makassar. Sidak dilakukan untuk melihat pelayanan perizinan di Kota Makassar yang masih sering ditemukan keluhan dari masyarakat tentang lambatnya pengurusan izin di Kota Makassar.

Wakil Ketua Komisi A Bidang Hukum dan Pemerintahan Susuman Halim bersama anggota Komisi A lainnya saat melakukan sidak pelayanan di kantor Dinas Penenaman Modal dan PTSP Makassar, Senin (6/3/2017)/Asrul

” Komisi A melakukan sidak sebagai bagian fungsi pengawas DPRD terhadap kerja-kerja Pemkot Makassar. Sekaligus memastikan pelayanan perizinan dilakukan satu pintu,” ujar Wahab Tahir.

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi A Bidang Hukum dan Pemerintahan DPRD Makassar, Susuman Halim mengatakan Sidak yang dilakukan oleh Komisi A DPRD Makassar untuk memantau dan melihat sejauh mana kinerja SKPD baru ini dalam melaksanakan fungsi penanaman modal dan PTSP.

“Kita juga memastikan pelayanan satu pintu juga memastikan tidak lagi ada ruang bagi calo yang selama ini meresahkan masyarakat,” tegasnya.

Asrul

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Pemkab Wajo Bakal Prioritaskan Pendidikan dan Program Unggulan

SULSELSATU.com, WAJO - Pisah Tamat Siswa Kelas XII UPT...

Pemkot Parepare Bentuk Komisi Amdal

SULSELSATU.com, PAREPARE - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Parepare...

Tak Mampu Menangkan Jokowi, Bupati Mandaling Natal Undur Diri

SULSELSATU.com, JAKARTA - Bupati Mandaling Natal, Sumatera Utara, Dahlan...

Baca Juga