PIALA PRESIDEN : Ini Kata Cristian Gonzalez Usai Cetak 5 Gol

8
Bomber Arema FC Cristian Gonzalez saat merayakan golnya ke gawang Semen Padang pada lanjutan Semi Final Leg II Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan Malang/INT

SULSELSATU.com, MALANG – Prestasi gemilang terus diukir Bomber Arema FC, Cristian Gonzalez. Hal itu ditunjukkan setelah mampu mencetak 5 gol saat melawan Semen Padang pada pertandingan Leg II Babak Semifinal Piala Presiden 2017.

Sempat tertinggal dua gol dari Semen Padang, Gonzalez tampil luar biasa dengan mencetak lima gol untuk membalikkan kedudukan menjadi 5-2.

Berkat kemenangan tersebut, Singo Edan memastikan diri melangkah ke babak final setelah menang agregat 5-3, di pertemuan pertama Arema kalah 0-1 dari Semen Padang. Gonzales mengatakan keberhasilannya mencetak lima gol tak lepas dari kontribusi rekan-rekannya di lapangan.

“Ini pertandingan yang luar biasa. Tim bermain bagus. Saat ini adalah yang terbaik untuk karir saya. Bersyukur Alhamdulillah atas pencapaian saya malam ini karena ternyata saya mencetak banyak gol,” kata Gonzales yang dikutip dari INILAHCOM.

“Semua itu tidak penting (mencetak gol banyak). Karena, yang paling penting adalah tim saya bisa menang. Tetap tidak boleh sombong itu yang selalu saya tanamkan pada diri saya,” pungkasnya.

Di babak final yang akan dihelat di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (12/3/2017), Arema FC akan bertemu Pusamania Borneo FC yang sukses mengalahkan Persib Bandung lewat drama adu penalti 5-3 (3-3).

Rekomendasi Berita

Baca Juga