Aru Dapat Dukungan Kader Maju di Pilwalkot Makassar

8
Farouk M Betta. (INT)

SULSELSATU.com, MAKASSAR– Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Makassar Farouk M Betta atau yang akrab disapa Aru, mendapat dukungan dari sejumlah pendukung dan simpatisan untuk maju pada Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar 2018 mendatang.

Dukungan tersebut disampaikan secara lisan maupun tersirat dengan memasang foto Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar dua periode itu.

Seperti yang dilakukan Pengurus Golkar Kecamatan Biringkanaya, mereka berfoto dan menampilkan gambar Aru sebagai bakal calon Walikota Makassar dan Nurdin Halid sebagai bakal calon Gubernur Sulsel yang akan diusung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak nantinya.

“Ini gerakan spontan sebagai dukungan kami kepada Pak Aru dan Pak NH untul maju bertarung,” kata Ketua Golkar Kecamatan Biringkanaya, Annas Saini, Senin (6/3/2017).

Aru Dapat Dukungan Kader Maju di Pilwalkot Makassar 1

Menurut Saini, hal itu dilakukan sebagai bentuk dukungan pimpinan Golkar kecamatan dan kelurahan di Biringkanaya untuk memenangkan Aru.

“Kemarin malam gelar rapat konsolidasi yang dihadiri seluruh pimpinan Golkar kelurahan. Tidak ada nama lain, cuma Pak Farouk M Betta,” ujarnya.

Diketahui, Selain Farouk M Betta, sejumlah nama yang disebut akan bertarung pada pemilihan walikota mendatang adalah, Walikota Makassar Danny Pomanto, Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal MI, Wakil Ketua DPRD Sulsel Rachmatika Dewi, Mantan legislator Sulsel Andi Mustaman, Jubir Wakil presiden Husain Abdullah, serta beberapa tokoh lainnya.

Ramdhan Akbar

Aru Dapat Dukungan Kader Maju di Pilwalkot Makassar 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga