Deng Ical Apresiasi Lembaga Bengkel Demokrasi

11
Wakil Wali Kota Makassar, Walikota Makassar, Syamsu Rizal, Deng Ical, Lembaga Bengkel Demokrasi, LBD, Kopizone, Makassar, Sulsel
Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal mengapresiasi launching dan beda buku Lembaga Bengkel Demokrasi (LBD) yang dihelat di Kopizone Jalan Boulevard Makassar, Selasa (7/3/2017). (SULSELSATU/ARI MARYADI)

SULSELSATU.com, MAKASSAR– Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal mengapresiasi launching dan beda buku Lembaga Bengkel Demokrasi (LBD) yang dihelat di Kopizone Jalan Boulevard Makassar, Selasa (7/3/2017).

Lelaki yang akrap disapa Deng Ical menilai LBD merupakan kumpulan mahasiswa yang berkontribusi bukan hanya di jalanan tetapi juga di dalam forum-forum ilmiah

“Kepedulian berbagai elemen adalah wujud partisipasi begitu pula aktivis mahasiswa yang tergabung dalam lembaga bengkel demokrasi,” kata Deng Ical.

Deng Ical melanjutkan, isi buku berjudul Interaksi Pengambilan Keputusan dan Evaluasi Kebijakan itu dapat memberi kontribusi positif bagi perkembangan demokrasi, khususnya di Sulawesi Selatan.

Menurutnya, buku itu dapat menjadi reverensi yang baik bagi penyelenggara pemerintahan dan juga dunia akademik.

“Diharapkan mampu memberikan kontribusi positif bagi perkembangan buku dan mengoptimalkan pemanfaatannya bagi masyarakat luas,” harap Deng Ical.

Ari Maryadi

#

Rekomendasi Berita

Baca Juga