Gelar RUA, Atma Jaya Makassar Undang Menristek-DIKTI

14
Pengurus Yayasan Atma Jaya Makassar saat melakukan audience dengan Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang di kantor Gubernur Sulsel jalan Urip Sumoharjo Makassar, Selasa (7/3/2017)/Habib Rahdar SULSELSATU.com

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Universitas Atma Jaya (UAJ) Makassar ditunjuk untuk kedua kalinya menjadi Tuan Rumah pada Rapat Umum Anggota (RUA) Asosiasi Perguruan Tinggi Katolik (APTIK) 2017.

Selaku Panitia yang ditunjuk, kini Pihak Universitas Atma Jaya menggelar pertemuan dengan Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang di Ruang Rapat Kerja Pemprov jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Selasa (7/3/17).

“Tujuan Kami bertemu dengan Pak Agus Arifin Nu’mang, untuk menyampaikan kegiatan Akbar Tahunan APTIK, Dan Meminta Kesediaanya untuk hadir pada acara Pembukaan,” ujar Sherly Elisabet, Wakil Sekretaris Panitia.

Pihak Panitia pelaksana berharap, kegiatan berskala nasional ini diapresiasi oleh pemerintah provinsi sulsel, dan juga siap mendukung penuh kegiatan tahunan APTIK ini.

Gelar RUA, Atma Jaya Makassar Undang Menristek-DIKTI 1

“Dari pertemuan tadi, pak Agus Arifin Nu’mang sangat mengapresiasi dan sudah menyatakan kesediaannya membawakan sambutan, pada acara yang akan digelar di Novotel, 13-16 Maret 2017,”ucap Sherly.

RUA di tahun Ini mengusung Tema “Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), dan Arah Pengembangan Perguruan Tinggi”.

untuk itu, pihak panitia berencana akan menghadirkan Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristek-DIKTI) Prof Mohammad Nasir, dan Mantan Menteri/Departemen Pendidikan Filipina Armin Louistro.

Habib Rahdar

Gelar RUA, Atma Jaya Makassar Undang Menristek-DIKTI 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga