Reses, Thita YL Salurkan Bantuan Peternakan dan Perikanan

12
Anggota DPR RI dari Fraksi PAN, Indira Chunda Thita Syahrul menyalurkan bantuan pertanian dan perikanan kepada kelompok Perikanan dan Peternakan di 4 titik di kota Makassar, Selasa (7/3/2017)/Tim Media ICT

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPR RI asal Sulsel, Indira Chunda Thita Syahrul, di sela-sela resesnya menyerahkan bantuan di empat titik, Selasa (7/3/2017). Titik pertama di Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, menyerahkan bantuan ke kelompok perikanan, berupa bibit, pakan, dan pupuk.

Selanjutnya, mengunjungi warga di Kelurahan Maccini, Kecamatan Makassar. Bantuan yang diberikan berupa kursi dan meja.

Di Kelurahan Rappokalling, Kecamatan Tallo, Thita memberikan bantuan berupa pakan ikan, udang, dan pupuk. Kemudian di TPA Antang, menyerahkan bantuan sembako kepada warga.

ICT mengatakan, bantuan yang diberikan kepada warga berdasarkan pada kebutuhannya. Sehingga, apa yang diberikan bisa dimanfaatkan dengan baik.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat,” ujarnya.

Anggota DPR RI dari Fraksi PAN, Indira Chunda Thita Syahrul menyalurkan bantuan pertanian dan perikanan kepada kelompok Perikanan dan Peternakan di 4 titik di kota Makassar, Selasa (7/3/2017)/Tim Media ICT

Salah seorang warga di Kelurahan Maccini, Amir, mengaku bersyukur dengan bantuan kursi dan meja yang diberikan. Fasilitas tersebut memang sangat dibutuhkan warga ketika ada acara-acara seperti pernikahan, kematian, taksiyah, dan acara lainnya yang membutuhkan meja dan kursi dalam jumlah banyak.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Apa yang diserahkan hari ini Insya Allah bisa dimanfaatkan oleh semua warga Maccini secara bersama-sama,” ucap Amir yang juga Ketua LPM Maccini.

Ramdhan Akbar

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Pemkab Wajo Bakal Prioritaskan Pendidikan dan Program Unggulan

SULSELSATU.com, WAJO - Pisah Tamat Siswa Kelas XII UPT...

Pemkot Parepare Bentuk Komisi Amdal

SULSELSATU.com, PAREPARE - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Parepare...

Tak Mampu Menangkan Jokowi, Bupati Mandaling Natal Undur Diri

SULSELSATU.com, JAKARTA - Bupati Mandaling Natal, Sumatera Utara, Dahlan...

Baca Juga