Rombongan Raja Salman Tambah Liburan di Bali, Polda Bali : Tak Ada Penambahan Personil

0
Kabid Humas Polda Bali, Ajun Komisaris Besar (AKB) Hengky Widjaja/IST

SULSELSATU.com, DENPASAR – Rombongan Raja Arab Saudi Salman Bin Abdulaziz Al Saud yang berlibur di Pulau Dewata Bali ternyata menambah hari liburan selama tiga hari yakni hingga tanggal 12 Maret nanti.

Kabid Humas Polda Bali, Ajun Komisaris Besar (AKB) Hengky Widjaja memastikan perpanjangan masa liburan di Pulau Dewata tak hanya diperuntukkan bagi Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al-Saud saja.

“Iya betul, (perpanjangan masa liburan) berlaku untuk seluruh rombongan,” ucap Hengky, Denpasar yang dikutip dari INILAHCOM, Selasa (7/3/2017).

Adapun hingga saat ini, pihak kepolisian tak menyiapkan langkah antisipasi khusus terkait penambahan masa libur orang nomor satu di Arab Saudi itu. Pengamanan terhadap Raja Salman pun akan dilakukan seperti biasanya. “Tidak ada penambahan personel pengamanan. Tetap seperti biasa,” tegasnya.

Rombongan Raja Salman Tambah Liburan di Bali, Polda Bali : Tak Ada Penambahan Personil 1

Pihak kepolisian, lanjut Hengky, hingga saat ini belum mengetahui agenda apa saja yang akan dilakukan oleh Raja Salman selama menambah waktu liburannya di Pulau Dewata.

Penambahan masa liburan Raja Salman di Bali ini pun diinformasikan melalui Nota Kedubes Nomor 211/645 tertanggal 11 Januari 2017 perihal Kunjungan Kenegaraan Yang Mulia Sri Baginda Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud ke Indonesia.

“Disampaikan jika Raja Salman berkeinginan memperpanjang masa liburannya di Bali hingga 12 Maret 2017. Surat itu ditujukan kepada Kementerian Luar Negeri,” pungkasnya.

Rombongan Raja Salman Tambah Liburan di Bali, Polda Bali : Tak Ada Penambahan Personil 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga