Jadwal Pertandingan Liga Champions Malam Ini

17
Liga Champions, UCL, Napoli, Real Madrid, Arsenal, Bayern Muenchen, Ronaldo, Maradona, Maurizio Sarri, The Gunners, Emirates Stadium
Liga Champions.

SULSELSATU.com– Leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa bakal kembali digelar, Rabu (8/3/2017) dini hari WITA. Kali ini akan ada pertandingan antara Napoli vs Real Madrid dan juga Arsenal vs Bayern Muenchen.

Real Madrid bermodalkan kemenangan 3-1 di leg pertama saat bertamu ke Stadion San Paolo. Walaupun punya keunggulan dua gol, El Real tetap menaruh kewaspadaan jumpa tim besutan Maurizio Sarri.

Terakhir kali Los Blancos bermain di San Paolo pada 1987 silam. Saat itu, Madrid bermain imbang dengan I Partenopei yang masih diperkuat legenda sepak bola dunia, Diego Maradona.

Bagi Napoli, mereka dituntuk bisa mencetak dua gol ke gawang lawan tanpa sekalipun kemasukan. Dukungan penuh fans tuan rumah diyakini bakal menjadi pelecut semangan Marek Hamsik dkk sekaligus menjadikan atmosfer yang kurang bersahabat bagi tim lawan. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh BeinSport 2.

Jadwal Pertandingan Liga Champions Malam Ini 1

‘Mission Immpossible’ kira-kira situasi yang tengah menyelimuti skuad Arsenal saat ini. Kekalahan telak 5-1 di leg pertama dari Bayern Munchen membuat peluang The Gunners melaju dari 16 besar semakin sulit.

Bermain di depan pendukung sendiri di Emirates Stadium bakal jadi laga yang berat bagi anak asuh Arsene Wenger. Bila ingin melaju ke perempatfinal, Alexis Sanchez dkk harus menang setidaknya empat gol tanpa kemasukan.

Namun, langkah Arsenal dipastikan bakal sulit karena Munchen sedang oke penampilannya di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Mereka belum terkalahkan dalam 19 laga di semua ajang sejak November tahun lalu. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh BEIN Sports 1.

Rekomendasi Berita

Baca Juga