NasDem Makassar Buka Pendaftaran Caleg Tanpa Mahar

22
NasDem, Partai NasDem, NasDem Makassar, NasDem Kota Makassar, Mario David, Ketua Bappilu NasDem Makassar, Caleg, Calon Anggota Legislatif, Gerakan Perubahan, Makassar, Sulsel
Ketua Bappilu DPD NasDem Kota Makassar Mario David saat melakukan Konfrensi Pers NasDem Memanggil, di Kantor DPD NasDem kota Makassar, Selasa (7/3/2017). (SULSELSATU/RAMDHAN AKBAR)

SULSELSATU.com, MAKASSAR– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kota Makassar, mengajak seluruh elemen masyarakat menjadi calon anggota legislatif (Caleg) melalui Partai NasDem.

“Kami memberikan kesempatan kepada seluruh aktivis, organisatoris, tokoh pemuda dan perempuan, yang ingin berkiprah di dunia politik untuk masuk kedalam Gerakan Perubahan,” ungkap Ketua Bappilu Partai NasDem Makassar, Mario David saat ditemui di Kantor DPD NasDem Kota Makassar, Selasa 7 Maret 2017.

Mario mengatakan, untuk menjadi caleg di Partai NasDem tidak dipungut biaya. Hal ini dilakukan sebagai bentuk keseriusan dan komitmen partai besutan Surya Paloh itu mengusung Politik Tanpa Mahar, serta peningkatan kekuatan partai.

“Tagline selalu mengusung politik tanpa mahar, tidak ada mahar apapun, untuk menjadi caleg di NasDem semuanya gratis,” kata Mario.

Menurut Mario, menjadi Caleg adalah sesuatu yang serius, sehingga ia berharap dengan dibukanya pendataran NasDem akan menghasilkan caleg yang memiliki Kualitas mumpuni, berkarakter dan memiliki kualifikasi seperti yang diharapkan masyarakat.

“Kita berharap yang mendaftar nantinya mempersiapkan diri mereka, Mereka bisa bekerja dari awal, ketika akan ada seleksi akan dilakukan lewat survei,” tambahnya.

Ramdhan Akbar

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Pemkot Parepare Bentuk Komisi Amdal

SULSELSATU.com, PAREPARE - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Parepare...

Tak Mampu Menangkan Jokowi, Bupati Mandaling Natal Undur Diri

SULSELSATU.com, JAKARTA - Bupati Mandaling Natal, Sumatera Utara, Dahlan...

Suara Istrinya Dikurangi, Ketua Gerindra Jeneponto Lapor ke Bawaslu

SULSELSATU.com, JENEPONTO - Ketua DPC Gerindra Jeneponto, Paris Yaris...

Baca Juga