PKS Laporkan Hasil Pilkada Takalar di Rakornas

1
Ketua Bidang Polhukam DPW PKS Sulsel Sri Rahmi mengikuti acara Rakornas di Depok Jawa Barat/IST

SULSELSATU.com MAKASSAR – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sulawesi Selatan (Sulsel)mengirimkan 11 Kadernya untuk mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Depok, Jawa Barat, 6-8 Maret 2017.

Rakornas ini dihadiri ribuan pengurus Wilayah Se Indonesia diantaranya Muhammad Idris wali kota Depok hingga Calon Gubernur DKI Jakarta usungan PKS Anies Baswedan.

Ketua Bidang Polhukam DPW PKS Sulsel Sri Rahmi mengatakan, Kehadiran Anies Baswedan ditengah acara Rakornas memberikan rasa optimis jika PKS akan memenangkan Pilkada Jakarta.

“Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa Anies tidak menantang petahana tapi berikhtiar mengganti petahana,” Kata Sri Rahmi melalui pesan Whatsapp, Selasa 7 Maret 2017.

PKS Laporkan Hasil Pilkada Takalar di Rakornas 1

Sementara untuk DPW PKS Sulawesi selatan, lanjut Sri Rahmi, di Rakornas ini Pihaknya akan melaporkan progress yang telah diraih Partainya selama tahun 2017.

“saya mewakili bidang polhukam Sulsel dan akan mengikuti rapat-rapat maraton selama 3 hari di rakornas, khusus untuk polhukam, kami akan laporkan progress pilkada Takalar dan pemilihan kepala desa di Sulsel, ini menjadi bagian dari kerja-kerja polhukam”, tutur Sri Rahmi.

Sri Rahmi menambahkan, di Rakornas Kali ini bukan hanya pengurus DPW yang hadir melainkan Istri kader PKS juga dilibatkan. “hadir juga dalam rakornas ini, istri para kepala daerah dari PKS,” demikian Sri Rahmi.

Ramdhan Akbar

PKS Laporkan Hasil Pilkada Takalar di Rakornas 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga