Jamu PSG, Enrique Optimis Menang Cetak 6 Gol

7
Barcelona, PSG, Liga Champions, Luis Enrique, Camp Nou
Pelatih Barcelona, Luis Enrique. (INT)

SULSELSATU.com, BARCELONA– Pelatih Barcelona, Luis Enrique, optimistis timnya mampu membalikkan keadaan kala menjamu Paris Saint German di Camp Nou pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (9/3/2017) dinihari nanti. Enrique yakin anak asuhnya bisa membalas kekalahan telak 4-0 di leg pertama beberapa waktu lalu.

Kendati Lionel Messi dkk punya tugas berat karena harus bisa menang 5-0, Enrique enggan lempar handuk. Ia tetap percaya kesempatan membalas kekalahan masih terbuka lebar apalagi mereka bermain di depan pendukungnya sendiri.

“Dalam beberapa pekan saya meyakini bahwa akan ada tahapan dalam pertandingan dimana kami akan sangat dekat mencapai apa yang kami targetkan,” ujar pelatih 46 tahun dalam situs resmi UEFA.

“Selama 95 menit, sejumlah hal tak terkira bisa saja terjadi. Saya berharap hal tersebut positif bagi kami,” ia melanjutkan.

Jamu PSG, Enrique Optimis Menang Cetak 6 Gol 1

Di Liga Champions Eropa, Barca cukup akrab dengan kemenangan besar antara lain saat jumpa Bayer Leverkusen dengan skor 7-1 di 16 besar Liga Champions pada Maret 2012, serta Celtic dengan skor 7-0 di fase grup musim ini.

“Jika sebuah tim bisa mencetak empat gol melawan kami, maka kami bisa mengalahkan mereka dengan enam gol. Hasil di babak pertama sangat jelas tetapi ini fase gugur dan kami baru setengah main,” pungkasnya.

Rekomendasi Berita

Baca Juga