Garuda Indonesia Travel Fair Target Transaksi Rp 20 Miliar

10
Garuda Indonesia, Garuda Indonesia Travel Fair, Sentot Mujiono, Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, Makassar, Sulsel, Umroh, Trans Studio Mal
Manajemen Garuda Indonesia saat berkunjung di ruang kerja Gubernur Sulsel, Rabu (8/3/2017). (SULSELSATU/HABIB RAHDAR)

SULSELSATU.com, MAKASSAR– Vice President PT Garuda Indonesia (Tbk) Persero Domestik Region IV, Sentot Mujiono beserta Manajemen PT Garuda Indonesia bersilaturrahmi dengan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL) di ruang kerjanya, Jalan Urip Sumiharjo, Makassar, Rabu (8/3/2017).

Manajemen Garuda Indonesia (Tbk) bermaksud menyampaikan kegiatan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 yang akan digelar pada tanggal 10-12 Maret di Trans Studio Mal Makassar. Acara ini juga digelar secara serentak di 23 kota di Indonesia.

Selanjutnya, Sentot mengatakan, GATF ini akan diselenggarakan dalam dua fase. Ini merupakan partisipasi pihak Garuda Indonesia kepada pelanggan di seluruh Indonesia untuk mendapatkan harga terbaik sepanjang tahun.

“Target Garuda Indonesia dari Travel Fair untuk fase satu adalah sebanyak 20 miliar dan 20 ribu pengunjung. Sementara untuk fase dua yang sudah diestimasikan di bulan Oktober nanti. Kita belum set up target.” bebernya kepada SulselSatu.com

Sentot juga menyebutkan, sebanyak 16 peserta yang akan meramaikan GATF nantinya, termasuk tiga diantaranya adalah dari Agen Umroh.

Habib Rahdar

Garuda Indonesia Travel Fair Target Transaksi Rp 20 Miliar 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga