Gubernur Syahrul Sebut Sulsel Harus Dibangun Dari Warkop

10
Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo saat menerima rekomendasi Bank Indonesia tentang kebijakan mendoronga Sulsel sebagai pilar utama pembangunan nasional di Hotel Grand Clarion Makassar, Selasa (7/3/2017)/Asrul

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pertumbuhan ekonomi Provinsi Sulawesi Selatan diperkirakan berada pada kisaran 7.5 sampai 7.9 persen, hal itu diungkapkan oleh Kepala Bank Indonesia Perwakilan Sulawesi Selatan, Wiwiek Sisto Widayat.

“Melihat perekonomian global dan Indonesia Kita memprediksi pertumbuhan ekonomi Sulsel di sekitar 7.5 sampai 7.9 persen,” kata Wiwiek dihadapan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo pada acara seminar outlook ekonomi Indonesia dan Sulse 2017-2018 di Hotel Grand Clarion Makassar, Selasa (7/3/2017).

Menanggapi hal tersebut, SYL mengatakan bahwa kondisi ekonomi global yang membuat investasi nasional sangat menurun. Meski begitu, pemerintah daerah tidak boleh diam dan harus tetap melakukan terobosan yang mampu menjadi daya tarik.

“Permasalahan di Sulsel ini harus diselesaikan dengan minun kopi, diskusi dari warkop ke warkop,” ucap Syahrul Yasin Limpo.

Gubernur Syahrul Sebut Sulsel Harus Dibangun Dari Warkop 1

Karena dengan begitu, lanjut gubernur dua periode itu rumusan-rumusan terkait kebutuhan masyarakat Sulsel bisa dirumuskan.

Asrul

Gubernur Syahrul Sebut Sulsel Harus Dibangun Dari Warkop 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga