Sidang Yusniar Kembali Digelar

9
Yusniar, Pencemaran Nama Baik, Pengadilan Negeri Makassar, PN Makassar, Replik, Duplik, JPU, DPRD Jeneponto, Sudirman Sijaya, Makassar, Sulsel
Terdakwa kasus pencemaran nama baik, Yusniar (berkerudung merah) menghadiri sidang lanjutan di PN Makassar, Rabu (8/3/2017). (SULSELSATU/MUNAWIR)

SULSELSATU, MAKASSAR– Sidang kasus pencemaran nama baik dengan terdakwa Yusniar kembali digelar di Pengadilan Negeri Makassar, Rabu (8/3/2017). Sidang digelar dengan agenda pembacaan replik (tanggapan atas pledoi terdakwa) dari Jaksa Penuntut Umum.

Yusniar hadir didampingi kuasa hukumnya Abdul Azis. Yusniar yang mengenakan kerudung merah nampak serius mendengarkan pemaparan Replik dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Kasus yang menimpa Yusniar bermula saat rumah Yusniar di Jalan Sultan Alauddin didatangi segerombolan orang tak dikenal lalu membongkar paksa tanpa pemberitahuan dan tidak memberikan alasan pembongkaran yang jelas pada Maret 2016 lalu.

Karena alasan pembongkaran itulah, Yusniar mengekspresikan kekesalannya dengan menuliskan sebuah status di akun Facebook miliknya

Sidang Yusniar Kembali Digelar 1

Status yang menjadi alat bukti pencemaran nama baik itu berbunyi “Alhamdulillah akhirnya selesai juga masalahnya. Anggota DPRD tolo, pengacara tolo. Mau nabantu orang bersalah, nyata-nyata tanahnya ortuku pergiko ganggui poenk”

Dalam sidang berikutnya, kuasa hukum Yusniar berencana akan mengajukan duplik atas replik yang telah dibacakan JPU.

Munawir

Sidang Yusniar Kembali Digelar 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga