Bantu Pemerintah Kembangkan Pariwisata, LMPI Sulsel Akan Kunjungi 3 Obyek Wisata di Bantaeng

6
LMPI Sulsel akan melakukan kunjungan ke obyek wisata yang ada di Kabupaten Bantaeng/IST

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Organisasi Kemasyarakatan Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Sulawesi Selatan (Sulsel) mempunyuai program melakukan kunjungan ke sejumlah obyek wisata yang ada di Sulsel. Kali ini, LMPI Sulsel berencana akan mengunjungi 3 obyek wisata yang ada di Kabupaten Bantaeng yakni wisata alam, permandian, dan obyek wisata air terjun.

Ketua LMPI Sulsel Andi Nur Alim mengatakan kunjungan yang dilakukan LMPI Sulsel ke 3 obyek wisata bertujuan sebagai bentuk konstribusi Ormas LMPI Sulsel membantu Pemda Bantaeng pada promosi obyek dan potensi obyek wisata yang dimiliki.

Nur alim menjelaskan di Kabupaten Bantaeng, LMPI Sulsel akan mengunjungi 3 obyek wisata yang ada di bantaeng yakni obyek wisata alam, permandian dan obyek wisata air terjun.
“Dari kunjungan wisata selama 3 hari di Bantaeng, LMPI Sulsel akan mengusulkan beberapa saran dan kritikan yang membangun kepada Bupati dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Bantaeng. Termasuk  merekomendasikan usulan terkait pengembangan di sektor pariwisata sesuai hasil kunjungan kami,” ujarnya

Habib Rahdar

Rekomendasi Berita

Baca Juga