Gelar diskusi, Jurusan Ilmu Komunikasi UIN Ajak Mahasiswa Cerdas menonton TV

8
HMJ Ilmu Komunikasi UIN Alauddin gelar diskusi Nilai TV kini ditangan Anda, Selasa (8/3/2017)/Ramdhan Akbar SULSESALTU.com

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu komunikasi Universitas Islam Negeri (UIN) gelar diskusi umum bekerja sama dengan Rapotivi, Rabu (8/3/2017).

Diskusi yang digelar di Ruang Learning Teater (LT) UIN ini mengangkat tema, “Rapotivi : Nilai Tv Di Tangan Anda”. Kegiatan yang dihadiri ratusan mahasiswa Ilmu Komunikasi dari berbagai Universitas di kota Makassar.

Hadir sebagai pemateri, komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulawesi Selatan Herwanita Makkuraga, yang membawakan materi Media Literasi dan Manager Rapotivi Alindia Nihaya, Nilai TV ditangan Anda.

Ketua HMJ Ilmu Komunikasi Dian Mardiana Alam, mengatakan Remotivi merupakan lembaga pengawasan siaran tivi yang layak dan dapat memberikan manfaat yang berkantor di Jakarta.

Gelar diskusi, Jurusan Ilmu Komunikasi UIN Ajak Mahasiswa Cerdas menonton TV 1

Sehingga lanjut Dian sapaan Mardiana Alam, pihaknya berharap dalam diskusi ini, Mahasiswa bisa mengetahui seluruh konten penyiaran yang ditanyakan tivi.

“Melalui aplikasi Remotivi yang bernama Rapotivi, kita bisa mengomentari siaran yang tidak sesuai untuk ditonton. Semoga diskusi ini memberi manfaat untuk kita semua,” Pungkasnya.

Ramdhan Akbar

Gelar diskusi, Jurusan Ilmu Komunikasi UIN Ajak Mahasiswa Cerdas menonton TV 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga