Komisioner KPID Sulsel dilantik Maret Ini

22
Komisioner KPID Sulsel, Herwanita Makkuraga/Ramdhan Akbar SULSELSATU.com

SULSELSATU.com, MAKASSAR – setelah sempat tertunda, Akhirnya Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulawesi Selatan jadwalkan pelantikan Komisioner baru pertengahan Maret ini.

Hal itu terungkap saat Komisioner KPID melakukan audience dengan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo, di kantor Gubernur jalan Urip Sumoharjo, Selasa (7/3/2017).

Salah satu Komisioner KPID Herwanita Makkuraga mengatakan, agenda tersebut sebagai ajang silaturahmi dan pembahasan agenda pelantikan yang akan dilaksanankan bulan ini.

“Jadwalnya belum pasti, antara tanggal 14 atau 15 maret ini, karena kita masih berkoordinasi dengan Kadis Infokom,” Kata Herwanita kepada SULSELSATU.com, Rabu (8/3/2017).

Sementara untuk penentuan ketua dan perangkat lainnya, lanjut Ewa sapaan Herwanita Makkuraga, akan dibahas di internal KPID setelah pelantikan.

“Setelah pelantikan baru kita bahas didapat internal pengurus dengan musyawarah,” Jelas mantan Sekjen PB Kopri PMII itu.

Alumni Komunikasi Penyiaran Islam UIN Alauddin Makassar ini berharap, diperiode ini KPID bisa lebih memiliki integritas dan fungsi pengawasan bisa lebih mengkat.

“Tantangan kita di KPID saat ini pasti jauh lebih sulit dari yang sebelumnya,” pungkas Ibu satu anak itu.

Ramdhan Akbar

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Sematkan Rompi Linmas dan ID Card Pemantau TPS, Ini Pesan Taufan

SULSELSATU.com, PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe,...

Bupati dan Ketua DPRD Sinjai Hadiri Apel Masa Tenang Pemilu Bersama TNI-Polri

SULSELSATU.com, SINJAI - TNI Polri Kabupaten Sinjai menggelar apel...

197 CPNS di Parepare Terima SK

SULSELSATU.com, PAREPARE - Sekitar 197 Calon Pegawai Negeri Sipil...

Baca Juga