Terima Hasil Reses DPRD Makassar, Ini Tanggapan Wakil Wali Kota

5
Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal MI bersama Ketua DPRD Makassar Farouk M Beta saat menyerahkan hasil reses anggota DPRD Makassar, Rabu (8/3/2017)/Asrul SULSELSATU.com

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar menggelar Rapat Paripurna di Kantor DPRD Kota Makassar, Rabu (8/3/2017). Ada berbagai aspirasi masyarakat mengenai Kota Makassar yang disampaikan dalam Laporan Reses Kedua Masa Persidangan Kedua sidang 2016-2017 itu.

Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal MI mengaku pihak pemerintah belum mampu bekerja optimal dalam memajukan kesejahteraan masyarakat selama ini. Untuk itu, lanjut lelaki yang akrap disapa Deng Ical ini, hasil rapat paripurna itu akan ia jadikan bahan evaluasi ke depannya.

“Kami menyadari betul bahwa pihak eksektutif belum mampu bekerja optimal,” kata Deng Ical dalam sambutannya.

“Pembangunan pemerintah kota masih banyak dikeluhkan oleh masyarakat. Kami akan terus prioritaskan,” sambungnya.

Terima Hasil Reses DPRD Makassar, Ini Tanggapan Wakil Wali Kota 1

Deng Ical melanjutkan, kebutuhan dan tuntutan masyarakat terus mengalami perubahan seiring perkembangan zaman. Ia pun berjanji akan terus bekerja keras dalam membangun Kota Makassar.

“Tuntutan masyarakat semakin dinamis. Kami sampaikan kepada anggota SKPD Pemkot Makassar untuk menelaah hasil reses ini dan dijalankan kedepan,” bebernya.

Ari Maryadi

Terima Hasil Reses DPRD Makassar, Ini Tanggapan Wakil Wali Kota 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga