Maitimo Batalkan Kontrak, Manajemen PSM Akan Laporkan ke PSSI

6
PSM, PSM Makassar, Raphael Maitimo, Makassar, Sulsel, Media di Sulsel, Sulselsatu, Terkini dan Terbaru tentang Sulsel
Raphael Maitimo/INT

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pasca Raphael Maitimo mengumumkan secara resmi pembatalan kontrak bergabung dengan PSM Makassar langsung ditanggapi manajemen Juku Eja.

Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan mengaku sangat menyayangkan keputusan Raphael Maitimo yang membatalkan kontrak bergabung dengan skuad PSM Makassar. Menurutnya, pemain naturalisasi tersebut harusnya menghargai kontrak yang telah disepakati sebelumnya.

Akibat hal tersebut, manajemen PSM Makassar akan melaporkan Raphael Maitimo ke induk organisasi Sepak Bola Indonesia, PSSI. ” Saya dukung kalau Maitimo di laporkan ke PSSI. Karena pemain seperti itu bisa merusak sepak bola Indonesia,” geramnya.

Padahal jika menilik sejarah, PSM Makassar merupakan salah satu klub besar yang ditakuti di Indonesia. ” Harusnya Maitimo menghargai kontrak yang sudah disepakati,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Raphael Maitimo telah menyampaikan secara terbuka jika dirinya keluar dari skuad Ayam Jantan Dari Timur. Keputusan Maitimo untuk tidak bergabung dengan PSM Makassar dikarenakan adanya perbedaan visi antara dirinya dengan pelatih PSM Makassar Robert Rene Albert.

Asrul

Rekomendasi Berita

Baca Juga