Gelar Zikir, Ichsan YL Undang Nurdin Halid

171
Jubir IYL Rizki Fatmala dan Ian Latanro (memberikan keterangan pers terkait acara Dzikir dan doa, di Mr Coffe jalan Topaz Makassar (8/3/2017)/Ramdhan Akbar SULSELSATU.com

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Ichsan Yasin Limpo (IYL) mengundang seluruh elit Partai Politik (Parpol) Sulsel, termasuk Nurdin Halid untuk hadir dalam acara Dzikir dan Syukuran di Celebes Convention Center (CCC) Jalan Tanjung Bunga, Kamis (9/3/2017) besok.

Juru bicara (Jubir) IYL, Rizki Fatmala Passalo mengatakan, saat ini pihaknya tengah menunggu konfirmasi terkait tokoh yang siap hadir dalam acara Dzikir yang dirangkaikan dengan peringatan ulang tahun mantan Bupati Gowa dua periode itu.

“Undangan sudah disebar baru hari ini konfirmasinya siapa-siapa yang hadir, kita memberikan undangan keseluruh tokoh dan parpol di Provinsi termasuk Nurdin Halid,” Kata Rizki Fatmala Passalo saat Konfrensi Pers di Mr Coffe jalan Topaz, Makassar, Rabu (8/3/2017).

Sejauh ini, lanjut Key sapaan Rizki Fatmala Passalo, yang telah memberikan konfirmasi untuk hadir ialah Datuk Luwu Andi Maradang Makkulau, Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, dan Legislator DPR-RI dari Partai NasDem Akbar Faisal.

“Datuk Luwu, Gubernur, sudah konfirmasi akan hadir. Kalau untuk Anggota DPR-RI kita tidak undang, kecuali yang diundang langsung Pak Ichsan, Thita, Akbar Faisal juga hadir,” ujar Putri Intelejensia Sulawesi Selatan 2017 itu.

Ramdhan Akbar

Rekomendasi Berita

Baca Juga