Jubir Ichsan YL Tegaskan Acara Dzikir Bukan Deklarasi, Lalu?

11
Jubir IYL Rizki Fatmala dan Ian Latanro (memberikan keterangan pers terkait acara Dzikir dan doa, di Mr Coffe jalan Topaz Makassar (8/3/2017)/Ramdhan Akbar SULSELSATU.com

SULSELSATU.com, MAKASSAR– Acara dzikir akbar yang digelar bakal calon gubernur Sulawesi Selatan Ichsan Yasin limpo (IYL) hanya sebagai ajang silaturahmi bukan deklarasi kesiapan bertarung pada pemilihan kepada daerah (Pilkada) serentak 2018 mendatang.

Juru Bicara (Jubir) IYL, Riski Fatmala Passalo mengatakan, kegiatan dzikir yang digelar merupakan ajang silaturahmi relawan yang selama ini membantu IYL di berbagai kabupaten.

“Kebetulan pak IYL ulang tahun, jadi semua tokoh yang punya kedekatan dengan Pak IYL kita undang,” kata Riski Fatmala Passalo saat Konfrensi Pers di Mr Coffe Jalan Topas, Makassar, Rabu (8/3/2017)

Key, sapaan Riski Fatmala Passalo mengungkapkan, acara yang dilaksanakan kamis 9 Maret besok tidak akan melakukan mobilisasi massa pendukung mantan Bupati Gowa itu untuk hadir.

Jubir Ichsan YL Tegaskan Acara Dzikir Bukan Deklarasi, Lalu? 1

“Acara besok kita bikin ramai, ada game, sebelum masuk acara dzikir dan pemutaran film dokumenter pak IYL,” tambahnya.

Key menambahkan, rencanya acara dzikir dalam momentum silaturahmi dan ulang tahun ini akan dipimpin langsung oleh Ustad kondang Arifin Ilham.

Ramdhan Akbar

Jubir Ichsan YL Tegaskan Acara Dzikir Bukan Deklarasi, Lalu? 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga