Sindir JK, Ernest Prakasa Akhirnya Minta Maaf

20
Polda Metro Jaya, Polda, Raden Prabowo Argo Yuwono, Argo Yuwono, Jusuf Kalla, Zakir Naik, Ernest Prakasa, Twitter, Ernest
Ernest Prakasa. (INT)

SULSELSATU.com, MAKASSAR– Sutradara sekaligus komika Ernest Prakasa akhirnya meminta maaf setelah menulis cuitan di akun Twitternya @ernestprakasa yang menyindir pertemuan Wapres Jusuf Kalla dengan Zakir Naik. Ernest meminta maaf lewat akun Twitternya setelah cuitannya itu menimbulkan kontroversi di masyarakat.

“Kepada Yth. Bapak Wakil Presiden RI Jusuf Kalla @Pak_JK, izinkan saya mengucapkan terimakasih atas kelapangan hati Bapak,” tulis Ernest.

Sebelumnya, Sutradara Cek Toko Sebelah itu menulis cuitan yang berbunyi “JK dgn hangat menjamu Zakir Naik, org yg terang2an mendanai ISIS. Sulit dipahami,”. Meski cuitan itu sudah dihapus namun kecaman dari netizen masih terus mengalir.

Hal itu membuat Ernest kemudian menyampaikan permintaan maaf kepada JK perihal kicauannya di Twitter. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada JK yang telah lebih dulu memaafkan dirinya.

Ernest pun berjanji akan lebih hati-hati dalam memposting sesuatu hal di media sosial, terlebih yang berhubungan dengan simbol negara.

“Ke depannya, saya berjanji akan lebih teliti dan berhati-hati dalam mempercayai dan membagi tautan di media sosial, apalagi yang berkaitan dengan simbol negara,” tulis Ernest dalam penggalan surat permintaan maaf yang di posting di akun Twitter-nya.

Rekomendasi Berita

Baca Juga