Di Hadapan Kemendagri, Walikota Danny Paparkan Smart City Makassar

18
Kasubdit Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri, Gansly mendengarkan dan memperhatikan didampingi Walikota Makassar Danny Pomanto saat berkunjung di Balai Kota Makassar, Kamis (9/3/2017)/Ari Maryadi SULSELSATU.com

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Walikota Makassar Danny Pomanto menerima dan menyambut kedatangan Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri beserta rombongan di Ruang Sipakalebbi Kantor Pemerintah Kota, Kamis 9 Maret 2017.

Kesempatan ini digunakan Danny Pomanto untuk memaparkan program dan konsep Sombere dan Smart City yang ia terapkan selama ini. Mulai dari pendidikan, kesehatan, kebersihan, pembangunan dan tata kelola kota.

“Ini konsep Lorong dan Smart City Kota Makassar. Ada berbagai inovasi yang kami jalankan,” kata Danny Pomanto dalam pemaparan program.

“Di antaranya sentuh hati masyarakat, gerakan kerja bakti, serta inovasi 18 revolusi pendidikan di Makassar,” lanjut Danny.

Diketahui, Dirjen Otonomi Daerah menyambangi kantor Wali Kota Makassar guna menggali dan mempelajari program Kota Anging Mammiri itu. Program itu dinilai kerap menuai prestasi dan mengantarkan Wali Kota Makassar meraih berbagai prestasi.

Ari Maryadi

Rekomendasi Berita

Baca Juga