Dinilai Berprestasi, Kemendagri Sambangi Pemkot Makassar

14
Kasubdit Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri, Gansly mendengarkan dan memperhatikan didampingi Walikota Makassar Danny Pomanto saat berkunjung di Balai Kota Makassar, Kamis (9/3/2017)/Ari Maryadi SULSELSATU.com

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menyambangi Balai Kota Makassar di Jalan Ahmad Yani, Kamis (9/3/2017). Kedatangan rombongan Kemendagri diterima dan disambut di ruang Sipakalebbi oleh Walikota Makassar Danny Pomanto beserta jajaran pemerintah kota.

Kasubdit Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri, Gansly mengatakan, kunjungannya bertujuan menggali dan mempelajari sistem dan program Pemerintah Kota Makassar. Ia menilai Makassar dibawah kepemimpinan Danny Pomanto menuai banyak prestasi dari penghargaan.

“Kami ditugaskan menggali langsung informasi dan visi Kota Makassar,” kata Gansly.

Dinilai Berprestasi, Kemendagri Sambangi Pemkot Makassar 1
Walikota Makassar Danny Pomanto saat menerima dan menyambut Kasubdit Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri Gansly di Balai Kota Makassar, Kamis (9/3/2017)/Ari Maryadi SULSELSATU.com

Rombongan Kemendagri juga membawa seorang wartawan guna memuat dan menyebarkan strategi Danny Pomanto dalam menjalankan roda pemerintahan di daerah berjuluk Kota Angin Mammiri itu. “Kami ingin perlihatkan ke masyarakat Indonesia banyak kepala daerah kita yang berprestasi, salah satunya Makassar,” ucap Gansly.

Beberapa waktu lalu Walikota Makassar Danny Pomanto menuai penghargaan. Ia termasuk salah satu dari kepala daerah berprestasi .

“Penilaian kita juga sama. Kami juga melihat mana yang berprestasi,” akunya.

Ari Maryadi

Rekomendasi Berita

Baca Juga