Kantongi Restu Walikota Makassar, Perempuan Ini Siap Menangi Puteri Indonesia 2017

8
Nurfitriyani saat bertandang ke Rujab Walikota Makassar untuk bertemu dengan Walikota Makassar Danny Pomanto agar mendukung dirinya di pemilihan putri Indonesia 2017/IST

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Nurfitriyani perwakilan Sulawesi Selatan pada ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2017 mendapatkan dorongan semangat baru. Gadis berusia 19 tahun ini baru saja mendapatkan doa dan restu Walikota Makassar, Danny Pomanto untuk bertarung pada ajang itu. Fitri dan timnya bertamu ke Rumah Jabatan Walikota Makassar, Jalan Penghibur, Kamis pagi tadi 9 Maret 2017. Mereka diterima di ruang tamu utama.

Fitri mengatakan Makassar merupakan kota yang memiliki potensi sebagai tempat wisata di Indonesia. Mulai dari situs sejarah, budaya serta wisata bahari. Untuk itu, dirinya siap bertarung dan memenagi ajang Puteri Indonesia guna memperkenalkan berbagai keragaman budaya Makassar.

Kantongi Restu Walikota Makassar, Perempuan Ini Siap Menangi Puteri Indonesia 2017 1
Nurfitriyani saat bertandang ke Rujab Walikota Makassar untuk bertemu dengan Walikota Makassar Danny Pomanto agar mendukung dirinya di pemilihan putri Indonesia 2017/IST

Hal senada juga disampaikan oleh Walikota Makassar Danny Pomanto. Pria yang pernah berprofesi sebagai dosen ini menilai perhelatan pemilihan puteri Indonesia merupakan kesempatan untuk mempromosikan budaya Makassar.

Selain itu, lanjut Danny, Makassar merupakan surga kuliner yang dapat menarik perhatian wisatawan nasional maupun internasional. Berbagai sajian tersebut diantaranya Coto Makassar, Pallu Basa, Mie Kering, Pisang Ijo, dan Pallu Mara.

Kantongi Restu Walikota Makassar, Perempuan Ini Siap Menangi Puteri Indonesia 2017 2

“Mari sama-sama mendukung dan mendoakan Fitri sukses mengemban amanah dan mengharumkan nama Makassar dan Sulawesi Selatan di PPI 2017,” kata Danny Pomanto.

*Riwayat Prestasi Nurfitriyani:
Miss Trans Studio Mall Makassar 2011
Puteri Pariwisata Kota Makassar 2011
Puteri Baju Adat Sulawesi Selatan 2012
Duta Museum Sulsel 2012
Duta Pertamax Sulsel 2013

Ari Maryadi

Kantongi Restu Walikota Makassar, Perempuan Ini Siap Menangi Puteri Indonesia 2017 3

Rekomendasi Berita

Baca Juga