Jubir Presiden Beberkan Pertemuan Jokowi-SBY

12
Jubir Kepresidenan Johan Budi/INT

SULSELSATU.com, JAKARTA – Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono meminta kepada Sekretariat Negara (Setneg) untuk bertemu dengan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). Rencananya, siang ini Jokowi dan SBY akan bertemu. Hal tersebut diungkapkan Juru Bicara (Jubir) Kepresidenan, Johan Budi.

Mantan Jubir Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu membenarkan info pertemuan antara mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (9/3/2017).

“Benar. Pak SBY meminta bertemu Pak Jokowi dan diterima siang ini oleh Pak Jokowi,” kata Johan melalui pesan singkat yang dikutip dari INILAHCOM.

Pertemuan tersebut diinformasikan tertutup untuk media. Memang di beberapa kesempatan berbeda Johan Budi sempat menyebut pertemuan Jokowi-SBY pasti akan terjadi namun hanya menunggu waktu yang pas.

Sebelumnya juga Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno mengatakan pertemuan Presiden Jokowi dengan Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kemungkinan akan diagendakan setelah Pilkada Serentak dilakukan.

“Kita lihatlah setelah Pilkada,” kata Pratikno

Jubir Presiden Beberkan Pertemuan Jokowi-SBY 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga