Begini Tampilan Jersey PSM di Liga 1

23
Direktur Operasional PT PSM Makassar Irsal Ohrella mendampingi Direktur CV Elan Putra Indonesia Sonny Agus Santoso saat menggelar jumpa pers terkait sponsor apparel resmi PSM Makassar untuk mengarungi Liga 1 Indonesia 2017 di Sekretariat PSM Makassar jalan Balai Kota Makassar, Kamis (9/3/2017)/Munawir SULSELSATU.com

SULSELSATU.com, MAKASSAR– PSM Makassar resmi mengumumkan bakal menggandeng apparel asal Spanyol, Kelme Spain sebagai apparel jersey tim selama mengarungi Liga 1 musim 2017. Hal ini disampaikan dalam konferensi pers yang digelar di Sekretariat PSM Makassar, Kamis (9/3/2017).

Pihak Kelme yang diwakili oleh Sonny Agus Santoso mengatakan, pihaknya telah menyiapkan desain khusus jersey tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan ini. Kelme akan memberikan corak modern dengan nuansa yang kedaerahan Makassar dalam jersey yang akan dikenakan pemain.

“Desain ini sangat modern, mengikuti zaman lalu membawa hati kedaerahan dari Kota Makassar,” katanya.

Kelme bakal menyiapkan tiga warna jersey berbeda untuk pertandingan kandang dan tandang. Yakni, merah maroon, hitam dan putih.

Begini Tampilan Jersey PSM di Liga 1 1

“Kita akan menggunakan tiga warna yaitu merah maroon, hitam dan putih,” ujar Sonny.

Sonny lalu memberikan gambaran kualitas dari produk yang akan digunakan para pemain PSM kaya dengan kreativitas. Sementara, ornamen-ornamen yang nantinya digunakan pada jersey PSM akan menggunakan logo yang diproduksi di luar negeri dengan teknologi modern.

“Ornamen-ornamen yang ada di jersey. Seperti logo-logo itu semua nanti menggunakan logo yang diproduksi di luar negeri. Ada teknologi khusus yang kita pakai,” sebut Sonny.

Sonny pun berharap bahwa jersey yang nantinya digunakan oleh tim bisa juga dimiliki oleh suporter PSM.

Munawir

Begini Tampilan Jersey PSM di Liga 1 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga