Arungi Liga 1 Indonesia, PSM Makassar Gandeng Kelme Spain

24
Direktur Operasional PT PSM Makassar Irsal Ohrella mendampingi Direktur CV Elan Putra Indonesia Sonny Agus Santoso saat menggelar jumpa pers terkait sponsor apparel resmi PSM Makassar untuk mengarungi Liga 1 Indonesia 2017 di Sekretariat PSM Makassar jalan Balai Kota Makassar, Kamis (9/3/2017)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Setelah mengakhiri kerjasama dengan apparel olah raga Nike, PSM Makassar akhirnya menggandeng Kelme Spain sebagai yang nantinya terpasang pada jersey kandang maupun tandang.

Direktur Operasional PT PSM Makassar Irsal Ohrella mengatakan dengan adanya kerjasama dengan Kelme, nantinya PSM Makassar akan menggunakan jersey produk Kelme dalam mengarungi kompeti Liga 1 Indonesia 2017. Irsal menyebutkan dengan kerjasama tersebut Kelme akan menyiapkan baju kandang dan tandang, baju latihan, serta kaos kaki untuk pemain.

“Kerjasama ini merupakan kejutan karena Kelme adalah brand dari Spanyol. Kita berharap kerjasama ini bisa berjalan dengan baik selama 1 musim kedepan,” ujarnya.

Arungi Liga 1 Indonesia, PSM Makassar Gandeng Kelme Spain 1
Direktur Operasional PT PSM Makassar Irsal Ohrella mendampingi Direktur CV Elan Putra Indonesia Sonny Agus Santoso saat menggelar jumpa pers terkait sponsor apparel resmi PSM Makassar untuk mengarungi Liga 1 Indonesia 2017 di Sekretariat PSM Makassar jalan Balai Kota Makassar, Kamis (9/3/2017)/Munawir SULSELSATU.com

Sementara itu, Direktur CV Elan Putra Indonesia, Sonny Agus Santoso menjelaskan perusahaannya adalah pemegang lisensi produk Kelme Spain di Indonesia. Ia mengaku terbangunnya kerjasama dengan tim Juku Eja bisa berjalan dengan baik.

Arungi Liga 1 Indonesia, PSM Makassar Gandeng Kelme Spain 2

Apalagi, kata dia, PSM Makassar menjadi salah satu klub besar di Indonesia yang memiliki sejarah kuat di pesepakbolaan nasional dan menjadi kebanggan masyarakat Sulsel, khususnya Makassar.

“Alasan kami memilih PSM, karena kami dan manajemen itu satu visi . Kedua kita ingin berkonstribusi yang jelas bagi sepakbola Indonesia,”ujar Sonny

Sonny melanjutkan bahwa kerjasama ini akan berlangsung hingga gelaran kompetisi sepakbola indonesia berakhir.

“Durasi kerjasama pihak Kelme dan PSM Makassar akan berlangsung selama 1 musim kompetisi 2017,” terang sonny

Sebelum bekerjasama dengan PSM Makassar, Kelme Spain sebelumnya juga sudah bekerjasama dengan klub PSIM Jogjakarta pada tahun 2016.

Munawir

Rekomendasi Berita

Baca Juga