Hadiri Dzikir IYL, Warga Gowa Mengaku Disuruh Kades Kumpul Fotokopi KTP

48
Ichsan Yasin Limpo, IYL, Ichsan YL, Celebes Convention Center, CCC, HUT Ichsan YL, Doa Bersama, Doa dan Dzikir Bersama, Fotokopi KTP, KTP
Warga yang datang menghadiri acara dzikir dan doa bersama berebut menyetorkan fotokopi KTP sebagai bentuk dukungan bagi bakal calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo. (SULSELSATU/ASRUL)

SULSELSATU.com, MAKASSAR– Ribuan relawan berdesak-desakan saat melakukan pengumpulan fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) di acara dzikir yang dirangkaikan dengan peringatan ulang tahun Ichsan Yasin Limpo (IYL) di Celebes Convention Center (CCC) Makassar, Kamis (9/3/2017).

Sebelumnya, diberitakan relawan mengumpulkan fotokopi KTP sebagai hadiah ulang tahun Ketua PMI Sulsel itu. Selain itu, juga sebagai bentuk dukungan agar maju sebagai calon gubernur Sulawesi Selatan pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2018 mendatang.

Ichsan Yasin Limpo, IYL, Ichsan YL, Celebes Convention Center, CCC, HUT Ichsan YL, Doa Bersama, Doa dan Dzikir Bersama, Fotokopi KTP, KTP

Fatimah, salah satu warga asal Kabupaten Gowa mengungkapkan, tidak tahu menahu untuk apa penyetoran fotokopi KTP tersebut. Ia mengaku hanya diminta untuk membawa dan menyetorkan ke panitia.

Hadiri Dzikir IYL, Warga Gowa Mengaku Disuruh Kades Kumpul Fotokopi KTP 1

“Saya kurang tahu kalau masalah itu. Mau lebih jelasnya tanya ke Pak Desa, soalnya dia yang suruh,” singkatnya.

Sekedar diketahui, fotokopi KTP yang relawan kumpulkan ditukar dengan bingkisan yang berisi makanan dan selembar kartu nama IYL.

Ramdhan Akbar

Hadiri Dzikir IYL, Warga Gowa Mengaku Disuruh Kades Kumpul Fotokopi KTP 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga