Pemkab Soppeng Siap Dukung Program Perumahan Guru

7
Wabup Soppeng Supriansa bersama Kepala Disdik Sulsel Irman Yasin Limpo untuk membahas rencana pembangunan Perumahan bagi guru di Kabupaten Soppeng, Kamis (9/3/2017)/IST

SULSELSATU.com, SOPPENG – Gebrakan Dinas Pendidikan (Disdik) Sulawesi Selatan (Sulsel) yang akan membuat perumahan bagi guru, disambut baik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng. Bahkan, Pemkab Soppeng siap mendukung dengan menyiapkan lahan untuk pembangunan perumahan bagi guru di Kabupaten Soppeng.

Wakil Bupati Soppeng Supriansa menyatakan sangat mendukung program Disdik Sulsel yang akan menyiapkan perumahan bagi guru di Sulsel. Ia pun memberikan garansi akan disiapkannya lahan untuk pembangunan perumahan bagi guru.

“Pemkab Soppeng siap untuk menyiapkan lahan untuk mendukung programnya Disdik yang akan membangun perumahan bagi guru,” ujar Supriansa.

Mendengar dukungan tersebut, Kepala Disdik Sulsel Irman Yasin Limpo terlihat antusias dengan tawaran Wabup Soppeng. Ia pun berharap Pemkab Soppeng bisa segera mencari lahan untuk rencanan pembangunan perumahan bagi guru di Soppeng.

“Secepatnya Pak Wabup. Agar Pembangunannya bisa dilakukan secepatnya jika sudah ada lahannya,” pungkasnya.

Pemkab Soppeng Siap Dukung Program Perumahan Guru 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga