Phinisi Point Mal Hadir di Makassar, Ini Respon Ketum HIPMI Sulsel

36
Manajemen Phinisi Point Mal menggelar jumpa pers terkait rencana akan hadirnya Mal baru di kota Makassar, Kamis (9/3/2017)/Asrul SULSELSATU.com

SULSELSATU.com, MAKASSAR– Kehadiran Phinisi Point Mal (Mal Gaul) yang rencananya akan dilaunching 21 April mendatang mendapat respon beragam dari berbagai kalangan di Kota Makassar.

Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan, Herman Heizer merespon positif kehadiran Phinisi Point Mal itu.

“Kehadiran mal gaul ini menjadi terobosan baru yang jeli melihat kebutuhan masyarakat Sulawesi Selatan,” kata Herman Heizer pada acara Partner Gathering di The Rinra Hotel, Makassar, Jumat (10/3/2017).

Ia menambahkan, keberadaan PIPO Mal Makassar bakal mendompleng pertumbuhan ekonomi.

“Perusahaan baru dalam bentuk Mal megah ini menjadi salah satu perbaikan dan pertumbuhan ekonomi kedepannya bagi Indonesia,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, Phinisi Point Mal ini bertema lifestyle dengan mengadopsi gaya gaya kota metropolis yang terkenal di dunia seperti Tokyo, London, Hongkong, Amsterdam dan New York dan akan dilaunching bulan depan.

Asrul

Rekomendasi Berita

Baca Juga