Koalisi NasDem – PKS Mencuat di Pilkada Enrekang

22
Pilkada Enrekang, Pilkada Serentak, Pilkada Serentak 2018, Herni Damayanti, Papua, Enrekang, Kabupaten Enrekang, PKS, Massenrempulu, Makassar, Sulsel, Saleh Rahim, DPW NasDem Sulsel, NasDem, Partai NasDem, Bupati Enrekang, Bupati Petahana, SR, PKS, Hanura, PAN, Kasmin Karumpa, Muslimin Bando
Dua bakal calon Bupati Enrekang Herni Damayanti (kiri) dan Saleh Rahim (Kanan) melakukan salam komando. (SULSELSATU/RAMDHAN AKBAR)

SULSELSATU.com, MAKASSAR– Pasca memenangkan pasangan Syamsari Kitta – Achmad Dg Se’re (SK-HD) pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Takalar 15 Februari lalu, koalisi NasDem – PKS nampaknya akan terus berlanjut di Pilkada serentak 12 kabupaten/kota dan Pilgub Sulawesi Selatan 2018 mendatang.

Jika sebelumnya, Wakil Ketua Bidang Media Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulsel Arum Spink memastikan Koalisi NasDem – PKS di Pilwali Makassar, kali ini kemesraan itu berlanjut untuk pilkada Enrekang.

Hal itu terlihat dari pertemuan yang dilakukan antara Saleh Rahim yang tak lain adalah anggota Badan Pertimbanham DPW NasDem Sulsel dengan Herni Damayanti pengusaha sekaligus politisi PKS Papua, di perumahan Bougenville, Pengayoman, Makassar, Jum’at (10/3/2017).

Saat ini, baik Saleh Rahim maupun Herni Damayanti telah menyatakan kesiapannya ikut bertarung pada pesta demokrasi lima tahunan itu di tanah Massenrempulu.

Koalisi NasDem - PKS Mencuat di Pilkada Enrekang 1

“Hari ini saya (Saleh Rahim) dan ibu Herni Damayanti bersilaturahmi dan melakukan komunikasi politik, karena kita sama-sama punya keinginan untuk membangun Enrekang,” kata SR sapaan Saleh Rahim kepada awak media.

Hanya saja, lanjut SR, saat ini yang terpenting membangun komunikasi dulu, soal berpaket nantinya akan ada komunikasi lanjutan yang digelar keduanya.

“Insya Allah akan ada pertemuan-pertemuan selanjutnya,” demikian Saleh Rahim.

Ramdhan Akbar

Koalisi NasDem - PKS Mencuat di Pilkada Enrekang 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga