Saleh Rahim Optimis Maju di Pilkada Enrekang

18
Saleh Rahim, DPW NasDem Sulsel, NasDem, Partai NasDem, Pilkada Serentak, Pilkada Serentak 2018, Pilkada Enrekang, Kabupaten Enrekang, Bupati Enrekang, Bupati Petahana, SR, PKS, Hanura, PAN, Kasmin Karumpa, Muslimin Bando
Saleh Rahim. (SULSELSATU/RAMDHAN AKBAR)

SULSELSATU.com, MAKASSAR– Anggota Badan Pertimbangan, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Selatan Saleh Rahim, kian optimis maju sebagai calon Bupati Enrekang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 mendatang.

“Mau head to head atau banyak calon yang bertarung di Pilkada Enrekang, saya tetap optimis untuk maju,” kata Saleh Rahim saat ditemui di Perumahan Bougenville, Pengayoman, Makassar, Jum’at (10/3/2017).

Menurut SR sapaan Saleh Rahim, tidak ada jaminan petahana akan lebih kuat jika pertarungan pilkada lebih dari dua calon. Sebab kata SR, masyarakat yang akan menilai kinerja Petahana.

“Belum tentu kalau bertarung lebih dari dua calon pertanaha akan kuat, Kinerja petahana itu dinilai masyarakat,” terangnya.

Saat ini lanjut SR, pihaknya mulai melakukan kerja-kerja politik terkait keinginannya itu dengan membentuk posko pengaduan masyarakat, untuk menyerap aspirasi dan keluhan warga Kabupaten Enrekang.

“Kita juga mulai membangun komunikasi dengan beberapa partai politik seperti, NasDem, PKS, Hanura, dan PAN,” ucapnya.

Diketahui SR pernah menjadi calon Bupati Enrekang pada tahun 2013 lalu berpasangan dengan Kasmin Karumpa, namun hanya mampu menempati posisi kedua.

Ramdhan Akbar

Rekomendasi Berita

Baca Juga