Mau Main Film Bareng Jackie Chan dan Jet Li? Ikut Casting “Pamanca’ The Movie”

14
Pamanca' The Movie, Pamanca, Jackie Chan, Jet Lie, Rapindo Galesong, Makassar, Bulukumba, Bone dan Parepare, Andi Iwan, Film Makassar, Film Lokal Makassar, Film Kolosal, Film Budaya Makassar, Makassar, Bugis Makassar, Bugis
Eksekutif Produser film Pamanca, Muhammad Basir saat menggelar konfrensi pers di Hotel Grand Clarion, Sabtu (11/3/2017). (SULSELSATU/ASRUL)

SULSELSATU.com, MAKASSAR– Kabar gembira bagi masyarakat Sulawesi Selatan, dalam waktu dekat ini Rapindo Galesong Film berencana akan menggelar casting pemain untuk Pamanca The Movie di empat kabupaten dan kota di Sulsel, yakni Makassar, Bulukumba, Bone dan Parepare.

“Kami akan memulai di kota Parepare, pada tangal 14 Maret 2017,” kata Andi Iwan, Juru Bicara Pamanca The Movie di hotel Clarion, Jumat (10/3/2017).

Setelah di Parepare, casting dilanjutkan di Kabupaten Bone pada 16 Maret. Setelah itu ke Bulukumba pada 18 Maret dan Makassar pada 20 dan 21 Maret. “Tiap daerah kami casting satu hari full dari pukul 07.30 sampai 17.00 Wita,” tambah Andi Iwan.

Menurutnya, tiap daerah akan dicari masing-masing tujuh orang yang kemudian disaring lagi menjadi tujuh orang lagi.

Dia juga membeberkan syarat ikut casting, seperti usia dari 5 hingga 45 tahun. Memiliki kemampuan seni bela diri, wajah mencerminkan karakter Makassar Bugis.

“Bukan sekedar fisik saja, tapi skill juga. Ini untuk casting pemeran tokoh silat. Paras yang mecerminkan Bugis Makassar. Kan tidak mungkin kita sebut orang Makassar tapi berwajah bukan orang sini. Ini tuntutan skenario. ” ujarnya lagi.

Untuk diketahui film Pamanca ini juga akan melibatkan aktor film dunia yakni Jackie Chan dan Jet Li.

Asrul

Rekomendasi Berita

Baca Juga