Agus Disambut Bak Raja di Musda Parisada Hindu Dharma

27
Wakil Gubernur Sulsel, Wagub Sulsel, Agus Arifin Nu'mang, Agus, Agus AN, Parisada Hindu Dharma Indonesia, Parisada Hindu Dharma Indonesia Sulsel, PHDI Sulsel, Hotel Remcy, Makassar, Sulsel
Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu'mang menghadiri Lokasabha (Musda) VIII Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Sulawesi Selatan dan Lokasabha (Musda) IV Wanita Hindu Dharma Indonesia (WHDI) Sulawesi Selatan di Hotel Remcy Sabtu (11/3/2017). (Foto: Dok. Humas Pemprov Sulsel)

SULSELSATU.com, MAKASSAR– Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang menghadiri Lokasabha (Musda) VIII Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Sulawesi Selatan dan Lokasabha (Musda) IV Wanita Hindu Dharma Indonesia (WHDI) Sulawesi Selatan di Hotel Remcy, Sabtu (11/3/2017). Dalam acara itu, Agus disambut Tari Puspanjali.

Tari Puspanjali merupakan tarian yang selalu ditampilkan sebagai prosesi dalam menjemput raja atau tamu terhormat. Tarian yang dikemas dengan gerakan gemulai yang diperagakan oleh gadis gadis Hindu, juga merupakan untuk memberikan rasa hormat dan terima kasih kepada tamu terhormat atas kesediannya menghadiri suatu acara tertentu.

Agus diundang oleh Pengurus Parisada Hindu Dharma Indonesia Sulawesi Selatan untuk membuka acara Musda VIII PHDI dan Musda IV WHDI Sulawesi Selatan yang bertemakan “Dengan Semangat Kebhinnekaan Kita Tingkatkan Soliditas dan Toleransi Menuju Sulawesi Selatan yang Damai”.

Lokasabha VIII PHDI dan Lokasabha WDHI IV Provinsi Sulawesi Selatan yang berlangsung mulai 11-12 Maret 2017 itu dihadiri peserta Lokasabha akan dihadiri 200 orang pengurus harian kota/kabupaten serta pengurus PHDI dan WHDI pusat.

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

UNBK di Jeneponto, 4 Siswa Tak Ikut Karena Sudah Menikah

SULSELSATU.com, JENEPONTO - Pelaksanaan Ujian Nasioanal Berbasis Komputer atau...

Peringati Hari Air Sedunia, PDAM Makassar Gelar Workshop

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Memperingati Hari Air Sedunia, PDAM Kota...

Baznas Barru Sediakan Beasiswa S1 Hingga Doktor

SULSELSATU.com, BARRU - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten...

Baca Juga